Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Tagboard Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Guten Morgen!Guten Tag!Guten Abend!Ich bin Annisa K. Larasati. Meine Schüler in SHS 13 palembang , Indonesia.I'm a tsundere girl and my beloved friend called me "melon" -_-. Arrogant,friendly,shy its my character:D
Wanna be my friends?


Wishlist
being someone who can live in the heaven

My Prince
Lelouch Lamperouge chuu


Music
the melody

Carly Rae Jepsen

The Past
Recent Posts

Pendidikan Indonesia dimata Dunia
Bahasa Indonesia dimata dunia
Ibadah buat wanita Haid
Nangis ngebatalin puasa?
Apa aja hal-hal yang ngebatalin puasa?
Pengertian dan Pahala Sholat Tarawih
SEGITIGA BERMUDA
Percakapan sehari-hari bahasa Jepang
makna dalam mimpi
5 ciri wanita idaman pria


Archives

Oktober 2011
Desember 2011
Januari 2012
Maret 2012
April 2012
Juni 2012
Juli 2012
Agustus 2012
Oktober 2012
Januari 2013
Juli 2013
Agustus 2013


Bismillahirohmanirrohim
Hello and Welcome to my blog,please enjoy my articles and don't forget to join this blog! :D
Arigatou! :D
Willkommen in Annisa Kirarai's Blog
Touya Hibiki
Jumat, 10 Agustus 2012 @ 8/10/2012

Awalnya gue dikasih liat sama temen gue tentang foto-foto cosplayer yang keren,dan pas banget pandangan gue nancep difoto ini
dan gue langsung berdialog sama temen gue :
A : " INI SIAPA? " *shocked*
B : " lulu dongseeeh."
A : "maksud gue ini cosplayernya namanya siapa? " *mimisan*
B : " Touya Hibiki "
A : " aaaaa gue jatuh cinta pandangan pertama ini namanyaa!" *nyumpelin idung pake daun sirih*
B : "yakin lu? ga normal berarti lu nya"
A : "emang kenapa?cakep gitu!"
B : "dia cewek."
A : "........."
Oke berhubung gue masih kesemsem sama foto ini,gue ga terlalu ngedengerin temen gue yang bilang kalo dia itu cewek sampe gue sendiri liat info kalo si Hibiki itu cewek.hiksu -_-

dan berikut biodata yang bisa gue ambil dari web orang :
 十夜ひびき -Touya Hibiki
Nickname : 十夜ひびき

Birthday : May 07th

Hobbies : ねこの観察、水遊び

Favorite Events : 関東のどこか

Country : JAPAN

Location : ねこのひたい

Gender : 女性

Blood Type : B

Height : 162cm <Touya is a small girl~!>

Address : 神奈川県

Ternyata emang beneran cewek dia,tapi kenapa kayak ngga punya dada dia? -_-
coba kamu cowok,Hibiki..udah gue bawa ke KUA ini hiksu -_-

Ada lagi foto yang menurut gue paling keren kalo di lagi cosplay jadi Lelouch Lamperouge


Cakep kan? dan emang bikin gregetan kalo liat foto diaaaa Dx

0 Dropped Some Love