Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Tagboard Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Guten Morgen!Guten Tag!Guten Abend!Ich bin Annisa K. Larasati. Meine Schüler in SHS 13 palembang , Indonesia.I'm a tsundere girl and my beloved friend called me "melon" -_-. Arrogant,friendly,shy its my character:D
Wanna be my friends?


Wishlist
being someone who can live in the heaven

My Prince
Lelouch Lamperouge chuu


Music
the melody

Carly Rae Jepsen

The Past
Recent Posts

Apa aja hal-hal yang ngebatalin puasa?
Pengertian dan Pahala Sholat Tarawih
SEGITIGA BERMUDA
Percakapan sehari-hari bahasa Jepang
makna dalam mimpi
5 ciri wanita idaman pria
XII IPA 4
besok atau sabtu kita puasa?
Call me Maybe - Carly R. Jepsen
Fakultas Jurusan SASJEP


Archives

Oktober 2011
Desember 2011
Januari 2012
Maret 2012
April 2012
Juni 2012
Juli 2012
Agustus 2012
Oktober 2012
Januari 2013
Juli 2013
Agustus 2013


Bismillahirohmanirrohim
Hello and Welcome to my blog,please enjoy my articles and don't forget to join this blog! :D
Arigatou! :D
Willkommen in Annisa Kirarai's Blog
Nangis ngebatalin puasa?
Kamis, 26 Juli 2012 @ 7/26/2012

Tanggal 25 Juli tepatnya waktu puasa hari ke enam, gue yang lagi uring-uringan tiba-tiba jadi galau. Kenapa gue galau?gue aja ngga tau,tiba-tiba terbesit kejadian yang ngebuat gue nangis.Nah pas nangis gue jadi penasaran,nangis bikin batal puasa ga sih? Setelah nangis gue reda dan sesenggukan gue ilang,gue coba ngebuat status di FB gue tersayang "An-Chan Kitazawa" (add FB gue ya! :D #masihzamanFB ) dan Alhamdulillah banyak yang komen.Pertamanya ada yang bilang katanya batal,dan gue udah langsung down liat komennya .Wah gue bakal bayar puasa berapa hari nih karena udah 2x nangis,belum lagi ntar kalo "cewek" nya dateng.Tapi,komen selanjutnya bilang nggak batal,wuhuuu gue seneng disitu dan untuk meyakinkan ngga ngebatalin puasa,gue langsung nyari info di internet sama buku agama.Alhamdulillah ngga tuh,malah ada Hadist (eh bener ga ya?Hadist atau apa lah) yang bilang gini :

Menangis yang disebabkan oleh apa saja tidak membatalkan puasa. Jika Anda menangis terharu karena mengingat dosa-dosa Anda atau prihatin melihat penderitaan orang lain atau mengingat kebesaran Allah, maka yang demikian itu justru beroleh ganjaran atau pahala. jika seseorang menangis lantaran membaca al-Quran, inilah menangis yang baik. Namun jika seseorang menangis kemudian tidak bisa mengendalikan diri, maka itupun bisa mengurangi kesempurnaan pahala berpuasa.

 Jadiii,ternyata nangis itu ngga ngebatalin puasa kecuali kalian nangis sengaja buat minum tuh air mata -_-

0 Dropped Some Love