Menu
navigation

Bunny Girl Diary Affiliates Tagboard Bloggie Clubs Gallery Credits

The Bunny Girl
webmistress

Guten Morgen!Guten Tag!Guten Abend!Ich bin Annisa K. Larasati. Meine Schüler in SHS 13 palembang , Indonesia.I'm a tsundere girl and my beloved friend called me "melon" -_-. Arrogant,friendly,shy its my character:D
Wanna be my friends?


Wishlist
being someone who can live in the heaven

My Prince
Lelouch Lamperouge chuu


Music
the melody

Carly Rae Jepsen

The Past
Recent Posts

beasiswa D2,D3,S1 di Jepang 2013/2014
Biodata Princess Rena~
Otanjoubi Omedeto Lighthalzen
Lighthalzen :3
Desain Interior
PTN terfavorit Indonesia
Jurusan paling prospek untuk 5 tahun kedepan
OTAKU
Islam dan Anjing
Hachiko


Archives

Oktober 2011
Desember 2011
Januari 2012
Maret 2012
April 2012
Juni 2012
Juli 2012
Agustus 2012
Oktober 2012
Januari 2013
Juli 2013
Agustus 2013


Bismillahirohmanirrohim
Hello and Welcome to my blog,please enjoy my articles and don't forget to join this blog! :D
Arigatou! :D
Willkommen in Annisa Kirarai's Blog
Fakultas Jurusan SASJEP
Jumat, 13 Juli 2012 @ 7/13/2012

seperti biasa, maen copy-paste dari blog lain (ampuuun mbak,mas,abang,pak,bu yang punya linknya)

SURABAYA- Lima orang calon wisudawan berprestasi dari Fakultas Sastra Jurusan Sastra Jepang Universitas Dr Sutomo (Unitomo) mendapat beasiswa ke Jepang. Mereka adalah Yeni Setyawati, Ike Yanuar Afianti, Fathiyah, Hernia Lucky Anggraeni, dan Faruq Harifsyah.
Mereka termasuk di antara 1.300 calon wisudawan dari 8 fakultas yang akan diwisuda pada 26 Agustus 2006. Wisuda kali ini bertepatan dengan HUT Unitomo ke-25 ini meliputi Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma 3.
Kelima calon wisudawan itu adalah penerima beasiswa Mombukagakusho (beasiswa dari Departemen Pendidikan Jepang) dan berkesempatan kuliah selama 2 semester sebagai mahasiswa tamu di beberapa uniersitas di Jepang. Diantaranya Shinshuu University, Akita University, Kochi University, Nagoya University, dan Kyoto University.
Dekan Fakultas Sastra Unitomo Surabaya Dra. Ni Nyoman Sarmi, M.Hum mengatakan, kesempatan kuliah di luar negeri akan menambah nilai jual mereka di dunia kerja. Kelima mahasiswa itu dengan mudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar dan cukup terkenal dengan imbalan 4-5 kali lipat dari yang diterima oleh sesama fresh graduate.
“Artinya nilai jual mereka cukup tinggi, dibuktikan dari perusahaan yang mau menggaji mereka dengan gaji yang tinggi,” ungkap Ni Nyoman Sarmi.
Kepercayaan pemerintah Jepang pada Unitomo sebagai penyelenggara pendidikan (Sastra Jepang) kembali dibuktikan dengan terpilihnya 3 mahasiswa untuk belajar di Jepang sebagai penerima beasiswa tahun 2006-2007. Yang menarik, dari komposisi penerima beasiswa Japanese Studies di Indonesia untuk tahun 2005-2006 dengan komposisi 13-7-4, berarti bahwa penerima beasiswa Japanese Studies di seluruh Indonesia berjumlah 13 orang, terdiri dari 7 orang wakil dari Jawa Timur dan 4 orang diantaranya mahasiswa dari Fakultas Sastra (FS) Jepang Unitomo. Untuk tahun 2006-2007 kembali FS Program Studi Sastra Jepang dipercaya memberangkatkan 3 mahasiswa untuk belajar di Jepang.
“Ini merupakan reuni bagi mereka yang menerima beasiswa dari Mombukagakusho (Japanese Studies), yang pada Sabtu (26/8) nanti akan diwisuda bareng di pelataran Kampus Unitomo Surabaya,” ungkap Edy Purnomo, M.Si, Humas Unitomo Surabaya. (ger)

0 Dropped Some Love